Saat Dikeroyok, Istri Hermansyah Sempat Melawan

Kamis, 13 Juli 2017 - 16:22 WIB
Saat Dikeroyok, Istri Hermansyah Sempat Melawan
Saat Dikeroyok, Istri Hermansyah Sempat Melawan
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini istri ahli IT dari ITB Hermansyah, Irina Ustinova masih trauma dengan aksi pengeroyokan yang membuat suaminya luka parah hingga harus dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. Apalagi, saat kejadian Irina juga sempat menjadi korban kebringasan pelaku.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, sebelum melakukan penganiayaan terhadap Hermansyah, pelaku habis menontot konser di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Empat pelaku Edwin Hitipeuw (37), Lauren Paliyama (31), Erick Birahy, dan Richard Patipelu juga nonton konser sambil menenggak minuman keras (miras). Usai konser, pelaku pun berniat pulang ke kawasan Depok.

"Baru terjadilah senggolan itu dan penganiayaan. Istri korban ini sempat memukul (melawan) beberapa kali (ke pelaku), makanya dia hapal sekali dengan wajah pelaku, Lauren ini," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Saat kejadian, menurut dia, Hermansyah bersama istrinya, Irina itu tengah berjalan-jalan. Adapun rute perjalanan yang dilaluinya dari Depok ke Lenteng Agung, lanjut ke Jakarta hingga masuk ke Tol Semanggi Dua dan kembali ke dalam tol hendak pulang ke rumahnya.

Sementara itu, pelaku Lauren menambahkan, saat melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah, istri korban sempat melawannya sehingga dia pun turut menganiaya istrinya meski tak mengalami luka seperah suaminya. "Iya saya yang pukul (Irina) dan jambak," kata Lauren.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)