Polisi Buru Seorang Wanita yang Bersama 4 Penyerang Hermansyah

Kamis, 13 Juli 2017 - 11:55 WIB
Polisi Buru Seorang...
Polisi Buru Seorang Wanita yang Bersama 4 Penyerang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menangkap dua pelaku lainnya, polisi kini memburu seorang wanita yang ikut dalam mobil pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah. Terakhir polisi berhasil membekuk Erick Birahy dan Richard Patipelu di Bandung, Jawa Barat.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawa mengatakan, setelah menangkap dua penyerang Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), polisi kembali meringkus dua pelaku lainnya. Penangkapan itu berdasarkan hasil pengembangan dari dua pelaku yang ditangkap terlebih dabulu.

Adapun kedua pelaku yang baru ditangkap itu bernama Erick Birahy dan Richard Patipelu. Keduanya ditangkap polisi saat sedang bersembunyi di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Kami amankan di daerah Bandung, pelaku atas nama Erick Birahy dan Richard Patipelu," ujarnya pada wartawan, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, saat melancarkan aksinya, pelaku menggunakan dua mobil, yakni Honda City yang digunakan oleh Laurens, Erick Birahy dan Domingus yang masih buron.

Sedang di mobil Toyota Yaris terdapat Richard dan Edwin, serta sosok perempuan dari tempat hiburan malam yang ikut bersama mereka yang hingga kini belum juga ditemukan.

"Yang besangkutan (Richard Patipelu) merupakan satu mobil di Yaris, dengan Edwin dan Siska. Siska masih kami cari tahu," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)