Beredar Foto Kapolda Metro Satu Meja dengan Pengeroyok Hermansyah

Rabu, 12 Juli 2017 - 16:23 WIB
Beredar Foto Kapolda...
Beredar Foto Kapolda Metro Satu Meja dengan Pengeroyok Hermansyah
A A A
JAKARTA - Setelah pelaku pengeroyokan ahli IT dari ITB Hermansyah tertangkap, beredar luas foto pelaku yang duduk satu meja dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Foto ini jelas mengundang tanda tanya masyarakat soal perlakuan berbeda yang didapat oleh penganiaya Hermansyah dengan pelaku kriminalitas lainnya.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, tampak Kapolda Metro Jaya duduk bareng dengan Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) serta beberapa penyidik kepolisian.

Mengenai foto tersebut, Polda Metro Jaya membenarkannya. Adapun foto tersebut merupakan momen saat kedua pelaku diperiksa langsung oleh Kapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pertemuan itu merupakan bagian dari kegiatan laporan ke Kapolda Metro Jaya kalau pelaku penyerangan yang kasusnya viral itu sudah ditangkap.

"Sehingga dilakukan interogasi oleh Kapolda. Itu hal wajar karena Kapolda sebagai atasan penyidik," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/7/2017).

Dalam foto itu, tampak pula Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan. Tampak pula kedua pelaku disuguhkan minum teh dan makanan kecil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)