Polisi Buru Perempuan Misterius yang Bersama Pengeroyok Hermansyah

Rabu, 12 Juli 2017 - 16:06 WIB
Polisi Buru Perempuan...
Polisi Buru Perempuan Misterius yang Bersama Pengeroyok Hermansyah
A A A
JAKARTA - Polisi telah meringkus dua pelaku penyerangan terhadap ahli IT dari ITB, Hermansyah, pelaku adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31). Saat ini, polisi juga tengah memburu dua pelaku lainnya yang masih buron serta satu perempuan yang ada di mobil pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, polisi masih memburu tiga orang lagi terkait kasus penyerangan Hermansyah, yakni E (20) dan D (21). Sementara satu lainnya merupakan seorang perempuan belum diketahui identitasnya.

"Buronnya ada dua. Tapi ada satu perempuan, ada di mobil itu juga," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (12/7/2017).

Namun, kata dia, perempuan tersebut tidak ikut dalam pengeroyokan Hermansyah. Tetapi, polisi tetap akan memburu perempuan yang ada di rombongan pelaku pengeroyokan tersebut. "Tidak ikut pemukulan. Tapi tetap dicari," tuturnya.

Di tempat berbeda, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, dia belum bisa memastikan berapa total pelaku yang melakukan penganiayaan. Namun begitu, polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang buron tersebut.

"Informasinya dua (yang masih buron). Masih kami cari. Nanti fakta hukum di lapangan, apakah yang dikejar itu melakukan pengeroyokan atau tidak," jelasnya di Mapolda Metro Jaya.

Argo menambahkan, dia belum mengetahui adanya perempuan yang terlibat pengeroyokan Hermansyah. Namun, dia memastikan, akan memeriksa semua orang yang ada di lokasi kejadian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)