Masih Trauma, Istri Hermansyah Belum Banyak Berikan Keterangan

Selasa, 11 Juli 2017 - 18:14 WIB
Masih Trauma, Istri...
Masih Trauma, Istri Hermansyah Belum Banyak Berikan Keterangan
A A A
JAKARTA - Pasca-penyerangan yang menimpa ahli IT dari ITB Hermansyah, istri korban pun mengalami trauma. Polisi pun belum bisa meminta keterangan secara detail terkait penyerangan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah bertemu dengan istri korban yang saat kejadian memang tengah bersama suaminya itu. Namun, hingga kini kondisinya masih belum memungkinkan untuk dimintai keterangannya.

"Istrinya masih trauma, belum banyak menyampaikan keterangan. Makanya, kita akan tunggu sampai dia bisa dilakukan pemeriksaan," ujar Argo pada wartawan, Selasa (11/7/2017).

Menurut Argo, sebelum kejadian tak ada aksi teror yang dialami Hermansyah beserta keluarganya itu. Polisi pun masih belum mengetahui secara pasti motif penyerangan terhadap Hermansyah yang saat kejadian tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya itu.

"Sejauh ini, penyidik masih mengumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti di lapangan. Belum ada gambaran jelas terkait pelaku. Kita juga periksa CCTV di pintu masuk," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0858 seconds (0.1#10.140)