Pasca-pengeroyokan Rumah Ahli Telematika ITB Sepi

Senin, 10 Juli 2017 - 21:14 WIB
Pasca-pengeroyokan Rumah Ahli Telematika ITB Sepi
Pasca-pengeroyokan Rumah Ahli Telematika ITB Sepi
A A A
JAKARTA - Rumah ahli telematika dari ITB Hermansyah yang dikeroyok orang tak dikenal di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Depok terlihat sepi. Seluruh anggota keluarga diketahui tengah berada di RSPAD Gatot Subroto menemani saksi ahli yang menyebut chat Habib Rizieq dengan Firza Husein tersebut palsu.

Ketua RT 04/02 Widodo mengatakan, informasi yang diperoleh Hermansyah sudah berangsur membaik dan bisa bicara. "Kondisinya sudah membaik, Hermansyah sudah bisa diajak bicara. Tadi yang cerita kakak sepupunya, Ibu Dewi namanya," kata Widodo kepada wartawan, Senin (10/7/2017).

Widodo menuturkan, tidak bisa berkomentar banyak karena sudah diberi pesan oleh pihak keluarga. Segala keterangan telah dilimpahkan pada kuasa hukum. "Mereka bilang begitu, katanya kalau mau keterangan ke pengacaranya saja," ucapnya.

Saat ini Hermansyah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dia dipindah dari RS Hermina Depok dengan alasan keamanan. Hermansyah mengalami luka serius di leher karena dianiaya orang tak dikenal Minggu dinihari kemarin. Belum terungkap motif dibalik kejadian ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)