Ruang ICU RSPAD Tempat Hermansyah Dirawat Dijaga Ketat

Senin, 10 Juli 2017 - 14:38 WIB
Ruang ICU RSPAD Tempat...
Ruang ICU RSPAD Tempat Hermansyah Dirawat Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - Ruang Intensive Care Unite (ICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, dijaga ketat aparat TNI dan Polri pasca ahli telematika korban pengeroyokan, Hermansyah (46), dipindah ke rumah sakit tipe A milik pemerintah itu.

Pantauan SINDOnews siang ini, sejumlah personel TNI terus berpatroli di sekitar RSPAD. Selain itu terlihat polisi bersama dua personel TNI berjaga di sudut-sudut rumah sakit. Pengunjung yang ingin menjenguk pun harus terlebih dahulu melewati penjagaan petugas.

Diketahui, Hermansyah yang dikeroyok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Minggu (9/7) dinihari, telah dipindahkan dari RS Hermina Depok ke RSPAD Gatot Soebroto sejak tadi malam.

Saat ini Hermansyah berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan medis. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo telah mengunjungi Hermansyah.

Menurut Argo, Hermansyah sudah dalam kondisi sadar dan bisa diajak berkomunikasi. "Tapi masih di ruang ICU karena butuh perawatan medis," kata Argo di RSPAD, Senin (10/7/2017).

Saat awak media menanyakan soal pengamanan korban, Argo menyebutklan segera berkoordinasi dengan pihak RSPAD untuk membatasi pengunjung. "Tentunya ada ya (pembatasan), kami akan koordinasi dengan pihak RSPAD. Namanya orang sakit ya nggak boleh banyak yang jenguk, nanti nggak bisa istirahat," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0756 seconds (0.1#10.140)