Ahli Telematika ITB Dibacok di Tol Jagorawi

Minggu, 09 Juli 2017 - 13:54 WIB
Ahli Telematika ITB Dibacok di Tol Jagorawi
Ahli Telematika ITB Dibacok di Tol Jagorawi
A A A
JAKARTA - Penyidik Polresta Depok sudah melakukan pengecekan terkait dugaan pengeroyokan terhadap pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah.

Pagi tadi penyidik sudah mendatangi rumah sakit untuk mendalami informasi adanya korban pengeroyokan dan penganiayaan

Berdasarkan hasil pengecekan ke Rumah Sakit Hermina, diketahui ada pasien yang diduga korban pengeroyokan dan penganiayaan. Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban bernama Hermansyah (46) warga Sukmajaya, Depok. Kejadiannya terjadi di Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur.

"Penyidik sudah melakukan pengecekan ke rumah sakit," kata PJS Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Minggu (9/7/2017).

Dia menceritakan, pada Minggu pagi pukul 04. 00 WIB, korban baru pulang dari arah Jakarta. Dia menggunakan mobil Toyota Avanza B 1086 ZFT. Sekitar KM 6 mobil korban diserempet oleh mobil pelaku jenis sedan.

"Lalu korban disuruh menepi oleh pelaku kemudian korban oleh pelaku disuruh membuka pintu," ungkapnya.

Setelah korban turun langsung diserang oleh para pelaku. Pelaku berjumlah sekitar lima orang. "Seorang di antaranya menggunakan sajam setelah itu para pelakunya melarikan diri," paparnya.

Akibat kejadian tersebut korban terluka di sejumlah bagian. Antara lain dibagian kepala, leher dan tangan. "Korban ditolong oleh petugas Jasa Marga kemudian korban dibawa ke RS Hermina Depok," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)