Curi HP di Toko Kue, Aksi 2 Pria Ini Terekam CCTV.

Sabtu, 08 Juli 2017 - 11:46 WIB
Curi HP di Toko Kue, Aksi 2 Pria Ini Terekam CCTV.
Curi HP di Toko Kue, Aksi 2 Pria Ini Terekam CCTV.
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua orang pria nampak terlihat jelas mencuri 1 unit Handphone dari suatu toko kue yang berada di Jalan Raya Pamulang 2, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Aksi kedua pelaku terekam oleh Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang didalam toko kue "Raissa Cake"itu. Karyawan toko, Nuri (22), yang tengah melayani, tak menyadari jika HP miliknya telah raib dari laci.

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung pada hari Rabu 5 Juli 2017 malam. Ketika itu, dua orang pria datang ke toko kue mengendarai 1 unit sepeda motor matik berwarna merah.

"Awalnya datang dua orang lelaki mengendarai motor Honda Beat merah yang ingin membeli kue, saya layani seperti biasa, kedua-nya bertanya-tanya dan melihat kue yang ada disini," tutur Nuri, Sabtu (8/7/2017).

Selanjutnya, para pelaku yang telah membagi tugas langsung bereaksi. Seorang pelaku mencoba mengalihkan perhatian Nuri dengan menanyakan tentang aneka kue yang tersedia, sedang seorang lainnya mengamati barang berharga yang berada di laci toko.

"Saya terkecoh, yang satu memanggil saya dan meminta dibungkuskan kue yang hendak dibawa, satunya lagi yang ada tato di lehernya diam-diam mengambil HP saya yang disimpan di laci," jelasnya lagi.

Tak begitu lama, usai mengantongi HP curian, kedua pelaku dengan tergesa-gesa pergi meninggalkan toko dan membatalkan pembelian kue tersebut. Sementara, Nuri sendiri baru menyadari kejadian itu setelah mengecek ke rekaman CCTV, lalu melaporkannya ke Polsek Pamulang.

"Ya benar, saat ini tim Vipers Pamulang sedang bergerak, mohon doa cepat tertangkap" ungkap AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)