Sempat Padat, Jalur Mudik Kalimalang Kini Mulai Lancar

Jum'at, 23 Juni 2017 - 14:41 WIB
Sempat Padat, Jalur Mudik Kalimalang Kini Mulai Lancar
Sempat Padat, Jalur Mudik Kalimalang Kini Mulai Lancar
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur nampak ramai lancar pada Jumat (23/6/2017) siang. Padahal, Kamis 22 Juni 2017 malam arus lalu lintas di jalan itu padat merayap karena disesaki para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Meski demikian, jalan arus mudik ini masih tetap terlihat pemudik yang menggunakan motor melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit. Tapi, kendaraan yang melintas saat ini relatif lebih sedikit dibanding semalam.

Para pemudik yang naik motor juga mulai mengalir menuju ke arah Bekasi, Jawa Barat. Kondisi permukaan jalan dari arah Cawang terlihat masih tampak tak nyaman dan bergelombang.

Pengendara sepeda motor agaknya mesti waspada melintasi jalan Kalimalang di malam hari. Hal itu karena penerangan masih minim.

Jika ingin melepas lelah, satu buah Posko Terpadu di perempatan Pangkalan Jati Pondok Bambu bisa dijadikan pilihan.

Posko yang didirikan Polres Jakarta Timur bekerja sama dengan organisasi masyarakat itu memiliki tempat beristirahat dan info-info jalur mudik. Diprediksi jalur mudik Kalimalang akan mulai ramai kembali pada Jumat malam hingga subuh nanti.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)
pixels