Polisi Pastikan Kasus Habib Rizieq Terus Berjalan

Rabu, 21 Juni 2017 - 12:49 WIB
Polisi Pastikan Kasus Habib Rizieq Terus Berjalan
Polisi Pastikan Kasus Habib Rizieq Terus Berjalan
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebut, kasus dugaan pornografi yang menjerat Habib Rizieq Shihab ditunda sementara karena Hari Raya Idul Fitri. Namun, bukan berarti kasus itu dihentikan, kasus itu berjalan terus hingga selesai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, berkas dalam kasus chat Habib Rizieq dengan Firza Husein itu tentu akan terus dilengkapi penyidik. Meski Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi, polisi terus melengkapi berkas-berkas yang ada.

"Intinya kasus itu tetap berjalan. Kita melengkapi berkas perkara HRS, nanti kita tetap menunggu saja kapan dia kembali ke tanah air," ujarnya pada wartawan, Rabu (21/6/2017).

Menurutnya, penyidik dari jajaran Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih terus bekerja melengkapi pemberkasan kasusnya. Polisi tentu juga membahas tentang kemungkinan cara memulangkan Habib Rizieq dari Arab Saudi selain dengan Red Notice terhadap Habib Rizieq yang tidak diterbitkan Interpol. "Ya kita tunggu dahulu berkas ini selesai semuanya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7265 seconds (0.1#10.140)