Tebar Kebaikan saat Ramadan, Perindo Kembali Gelar Bazar Murah

Rabu, 14 Juni 2017 - 17:32 WIB
Tebar Kebaikan saat Ramadan, Perindo Kembali Gelar Bazar Murah
Tebar Kebaikan saat Ramadan, Perindo Kembali Gelar Bazar Murah
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah di Jalan Haji Rasilin RT 02/01, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (14/6/2017). Dalam kegiatan ini sebanyak 500 paket sembako disebar ke sejumlah warga.

Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari mengatakan, bazar ini merupakan amanah dan mandat dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Ketua Umum, lanjut Ratih, memerintahkan untuk melanjutkan tren positif yang telah terjadi saat Pilgub kemarin.

Karenanya, gerakan bazar pun dilakukan di sejumlah tempat, termasuk Palmerah. Kegiatan ini pun nantinya akan dilakukan oleh disebar di sejumlah titik di seluruh Jabodetabek.

"Seminggu dua kali kami melakukan bazar. Minggu depan giliran Bogor dan Bekasi," kata Ratih ketika ditemui di lokasi, Rabu (14/6/2017). Untuk mengelar bazar, Ratih menuturkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPC dan DPD.

Pihak DPD merekomendasikan sejumlah tempat sebelum nantinya di sahkan oleh DPP Kartini Perindo. Pertimbangan lainnya yang dilakukan Kartini Perindo terhadap gelaran bazar yakni melihat kondisi dan gelaran wilayah.

Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia menambahkan, sejauh ini banyak masyarakat yang menginginkan bazar ini digelar di luar Jabodetabek. Sebab itu, Kartini Perindo akan melakukan roadshow ke sejumlah provinsi lain, seperti Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di beberapa lokasi itu, tidak hanya pembagian beras murah yang dilakukan, melainkan sejumlah paket serupa seperti di Jakarta serta penambahan fooging. Masih menurut Eva, Perindo juga berkomitmen dalam membantu rakyat kecil. Tak hanya bazzar, melainkan kegiatan lainnya, seperti bantuan modal dan pelatihan UMKM, fogging gratis, hingga gerobak gratis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)
pixels