Stres, Vionina Ternyata Sedang Dalam Perawatan di Rumah Sakit

Rabu, 07 Juni 2017 - 20:07 WIB
Stres, Vionina Ternyata Sedang Dalam Perawatan di Rumah Sakit
Stres, Vionina Ternyata Sedang Dalam Perawatan di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Polisi sudah meminta sedikit keterangan dari keluarga Vionina Magdalena (26) yang menghebohkan medsos dengan aksi telanjangnya itu. Berdasarkan keterangan keluarga, ternyata Vionina punya riwayat penyakit stres.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie mengatakan, setelah mendapatkan keterangan tante Vio, tantenya itu menyebutkan Vioninamerupakan pasien yang kerap menjalani pengobatan di RS yang ada di Jakarta ini. (Baca: Wanita Telanjang Terlihat Melintas di Jalan Mangga Dua Dalam )

"Ini kan stres, kami harus minta keterangan dari dokter. Karena dia juga masih dalam pengobatan rumah sakit Omni. Itu dari keterangan tante dan keluarganya dia stres, ada pengobatan, itu sudah 3 tahun lalu," ujarnya pada wartawan, Rabu (7/6/2017).

Maka itu, kata dia, polisi membawa Vio ke RS Polri untuk memastikannya. Saat ini, polisi juga masih menunggu hasil dari RS Polri atas pemeriksaan Vio. Dia memperkirakan, kalau hasil pemeriksaan RS Polri akan keluar sekitar semingguan lebih.

"Kami harus pastikan riwayat penyakitnya itu karena kami di kepolisian juga punya kedokteran yang menangani masalah kejiwaan. Kami harus lakukan pemeriksaan itu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)