Kartini Perindo DKI Konsisten Bantu Rakyat Cilik

Rabu, 07 Juni 2017 - 16:57 WIB
Kartini Perindo DKI...
Kartini Perindo DKI Konsisten Bantu Rakyat Cilik
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo DKI Jakarta akan terus konsisten untuk membantu masyarakat kecil di Jakarta. Bazar murah menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Kartini Perindo untuk membantu warga Ibu Kota.

Ketua Kartini Perindo DKI Suzana Qomariah mengatakan, sesuai amanah dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) para pengurus harus membantu rakyat yang ada di wilayahnya. "Tujuannya membantu masyarakat yang kekurangan. Akhir-akhir ini sembako mahal menjulang tinggi. Kita bantu dengan adanya bazar murah ini," kata Suzana di lokasi bazar murah di Jalan Mardani Gang C, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Suzana melanjutkan, Kartini Perindo DKI telah menyiapkan acara tersebut selama tiga hari. "Kami mempersiapkan acara ini dari tiga hari yang lalu. Ada 500 kupon umtuk beras. Untuk gula pasir, minyak goreng dan mi instan itu gak pake kupon," lanjutnya.

Hingga saat ini, warga terus berdatangan untuk membeli paket sembako murah."Kita akan konsisten untuk terus membantu masyarakat Jakarta," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)