Baja Perindo Bagikan Takjil Gratis di Jakarta Utara

Selasa, 06 Juni 2017 - 18:32 WIB
Baja Perindo Bagikan Takjil Gratis di Jakarta Utara
Baja Perindo Bagikan Takjil Gratis di Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Demi membantu pengendara yang tak sempat berbuka di rumah. Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo membagikan takjil gratis di Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/6/2017) sore.

Ketua Baja Perindo Jakarta Utara Eky Wijaya mengatakan, sebanyak 300 takjil grati diberikan kepada masyarakat yang melintas di lokasi dan warga juga sangat berterima kasih dengan adanya takjil gratis ini. "Masyarakat yang melintas banyak berterimakasih dengan adanya takjil gratis dari kami dan menginginkan pembagian takjil setiap hari pada bulan puasa," ujar Eky.

Eky menjelaskan, pembagian takjil gratis ini untuk membantu masyarakat yang masih dijalan dan belum bisa buka puasa di rumah. Kedepannya, lanjut Eky, acara serupa bakal dilakukan Perindo di sejumlah titik di wilyah Jakarta Utara.

"Kegiatan ini merupakan perintah dan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujarnya.

Seorang pengendara motor, Taufik (35) menyambut baik pembagian takjil gratis ini. Sebagai pekerja yang bekerja di kawasan jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara dan tinggal di Kalideres, Jakarta Barat. Waktu berbuka di rumah hal yang sulit dilakukan.

Sebab, sepanjang jalan selain harus macet, sempitnya waktu dan panjangnya jarak tempuh membuat dirinya harus seringkali berbuka di jalan. "Makanya pas ada kegiatan ini, kita sangat bersyukur," tutupnya.

Sebelumnya, Pemuda Perindo di kawasan PGC Cililitan Jakarta Timur, Minggu (4/6/2017). Dalam acara 400 paket takjil di bagikan secara cuma cuma.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)