PKPU HI dan Turkiye Diyanet Vakfi Berbagi dengan Anak Yatim

Selasa, 06 Juni 2017 - 14:40 WIB
PKPU HI dan Turkiye Diyanet Vakfi Berbagi dengan Anak Yatim
PKPU HI dan Turkiye Diyanet Vakfi Berbagi dengan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Turkiye Diyanet Vakfi memberikan bantuan paket buka puasa dan paket lebaran kepada 1.000 anak yatim. Paket ini diberikan untuk berbagi kebahagiaan kepada para yatim dengan berbuka puasa bersama sekaligus memberikan paket lebaran.

Paket lebaran yg diberikan berupa bahan makanan pokok untuk kebutuhan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu. Sedangkan paket berbuka puasa terdiri dari takjil dan makanan boks.

Program ini dilaksanakan dalam waktu tiga hari. Penerima manfaat program ini merupakan anak-anak yatim dari tiga yayasan, di antaranya Yayasan Oase Anak Bangsa, Majelis Cilik Nurul Hasanah, dan FKLY. Mereka merupakan anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan.

Acara ini dihadiri Emrah Kolukirik dan Dust Buyukkaymaz sebagai perwakilan dari Turkiye Diyanet Vakfi dan staf Yatim PKPU HI. Mereka sangat senang dan puas melihat anak anak yatim berbahagia dengan bantuan yg diberikan.

”Kami sangat puas dengan kondisi lingkungan yg mendukung untuk dijadikan sebagai sasaran pendistribusian. Kami puas melihat anak anak yatim bahagia," kata Emrah.

Anak-anak yatim pun bersyukur dengan penyelenggaraan acara ini. "Saya senang dengan acara ini, semoga tahun depan bisa diadakan lagi. Terima kasih kepada TDV atas bantuan buka puasa dan bingkisannya," ujar Naima (11), salah seorang anak yatim. (Gie/kis/PKPU_HI)
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)