Saat Diinterogasi, Copet di Stasiun Tanjung Duren Kabur dan Rampas Motor

Rabu, 31 Mei 2017 - 11:09 WIB
Saat Diinterogasi, Copet di Stasiun Tanjung Duren Kabur dan Rampas Motor
Saat Diinterogasi, Copet di Stasiun Tanjung Duren Kabur dan Rampas Motor
A A A
JAKARTA - Seorang copet bernama Budi Sofyan sempat tertangkap petugas keamanan lantaran kedapatan mencopet di Commuterline Jurusan Bogor-Jakarta. Dia pun diamankan ke Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Budi melancarkan aksinya pada Selasa 30 Mei 2017 malam, sekitar pukul 20.45 WIB. Dia lalu digiring dan diinterogasi petugas keamanan stasiun. Saat proses interogasi, sekira pukul 21.10 WIB, dia minta izin ke toilet untuk buang air besar.

"Pada saat di dalam (toilet) pelaku kabur dengan cara memecahkan kaca jendela kamar mandi dan loncat kabur mengarah ke Jalan Raya Lenteng Agung," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno kepada wartawan Rabu (31/5/2017).

Saat melarikan diri sampai di Jalan Raya Lenteng Agung, persis di depan Stasiun Tanjung Barat, Budi merampas sepeda motor matic yang tengah dikendarai Hamzah (70). Sang kakek pun tak berdaya melawan Budi yang terus memaksa dan mengintimidasi dengan kekerasan.

"Pelaku berhasil menguasai sepeda motor korban dan membawa kabur dengan melawan arus ke arah Depok," ujar Prayitno. Warga sekitar yang melihat kejadian lantas menghampiri dan mengejar pelaku. Namun, si pelaku berhasil kabur.

Polsek Jagakarsa sudah memegang gambar diri pelaku yang sempat diabadikan petugas keamanan stasiun saat menjalani interogasi. Saat ini polisi tengah memburu pelaku copet sekaligus perampasan kendaraan bermotor itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)