Sudah Merencanakan Pernikahan, Bripda Taufan Gugur dalam Tugas

Kamis, 25 Mei 2017 - 14:47 WIB
Sudah Merencanakan Pernikahan, Bripda Taufan Gugur dalam Tugas
Sudah Merencanakan Pernikahan, Bripda Taufan Gugur dalam Tugas
A A A
BEKASI - Kandas sudah impian Bripda Taufan Tsunami (23) untuk segera menikah. Pasalnya, anak kedua dari tiga bersaudara ini berencana akan menikah dengan kekasih pujaan hati dalam waktu dekat. Namun, rencana itu kandas di tengah jalan karena Taufan gugur saat tugas.

"Rencana mau menikah dengan pacarnya, tapi nggak tahu kapan tepatnya. Yang jelas dalam waktu dekat ini," ujar paman Bripda Taufan, Obing Rohandi (51). Menurut dia, pihak keluarga tidak mengetahui sosok pujaan hati Taufan. Hanya saja, Taufan sudah meminta izin untuk menikah.

Namun belakangan, perempuan yang dicintai Taufan memiliki tubuh yang gemuk dan pernah dibawa ke rumahnya. "Pernah dibawa ke rumah untuk dikenalkan dengan orangtua Taufan, dan merencanakan untuk segera melakukan pernikahanya," jelasnya.

Bripda Taufan merupakan salah satu dari tiga anggota kepolisian yang gugur saat tugas di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur (24/5) malam. Dua lainnya adalah Bripda Ridho Setiawan dan Bripda Gilang Adinata. Mereka meninggal dunia akibat bom bunuh diri yang dilakukan dua pria terduga teroris.

Ledakan itu juga mengakibatkan 10 orang warga sipil mengalami luka, sehingga dirujuk ke RS Premier Jatinegara dan RS Polri Kramatjati.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2878 seconds (0.1#10.140)