Lindungi Istri, Anggota Brimob Dikeroyok Geng Motor

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:43 WIB
Lindungi Istri, Anggota...
Lindungi Istri, Anggota Brimob Dikeroyok Geng Motor
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Brimob Kelapa Dua, Brigadir Maryanus dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, setelah diserang sekelompok orang di depan Masjid Attin TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) dini hari tadi.

Akibat penyerangan tersebut empat gigi Maryanus patah, bibir bawahnya robek dan harus mendapat 10 jahitan, serta kepala bagian belakangnya mendapatkan tiga jahitan."Pelaku diperkirakan lebih dari 10 orang," kata Kasatreskrim Polres Jakarta TimurAKBP Sapta Maulana Marpaung kepada wartawan, Rabu (24/5/2017).

Peristiwa itu berawal saat pria yang akrab disapa Ryan bersama istrinya tengah dalam perjalanan pulang ke Kelapa Dua. Saat melintas di kawasan TMII, Ryan dan istri mampir ke sebuah warung di Jalan Besar, depan Masjid Attin TMII.

"Ketika sedang berbelanja di warung itu, tiba-tiba sekelompok orang menyerang para pengunjung warung-warung di sepanjang jalan tersebut. Begitu pula warung yang tengah dikunjungi Ryan dan istri," ujarnya.

Para pelaku menyerang dengan membawa parang, balok besi, hingga gir motor. Motor-motor yang terparkir di sepanjang jalan di sekitar warung itu pun tak luput dirusak para pelaku.

Menurut Sapta, korban sempat bertanya alasan para pelaku melakukan penyerangan tersebut. Tapi, para pelaku tak menjaawab dan justru langsung menyerang Maryanus dengan menggunakan gir motor.

"Korban dikeroyok saat berusaha melindungi istrinya dari amukan para pelaku," tambahnya. Setelah kejadian itu, Ryan pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur karena mendapatkan luka.

Hingga kini, jajarab Polres Jakarta Timurpun masih memburu para pelaku yang menyerang Ryan serta melakukan perusakan pada beberapa warung dan kendaraan bermotor di Jalan Besar depan Masjid Attin TMII, Jakarta Timur itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)