Penganut Homoseksual Meningkat, Ini Penyebab Seseorang Jadi LGBT

Selasa, 23 Mei 2017 - 12:37 WIB
Penganut Homoseksual Meningkat, Ini Penyebab Seseorang Jadi LGBT
Penganut Homoseksual Meningkat, Ini Penyebab Seseorang Jadi LGBT
A A A
JAKARTA - Pengamat menyebutkan, ada sejumlah faktor seseorang menjadi gay, salah satunya faktor gaya hidup dan pernah menjadi korban pelecehan seksual pada masa kecilnya.

Pakar Psikologi Prof. Koentjoro mengatakan, ada sejumlah faktor seseorang menjadi LGBT, yakni memang adanya kelainan sejak kecilnya, gaya hidup hingga berujung pada kelainan, dan pernah menjadi korban pelecehan seksual sebelumnya sehingga cenderung melakukan hal serupa.

"Faktor dominan karena gaya hidup, seperti mau coba-coba melakukan sex anal, dia merasa enak lalu ketagihan dan faktor dia pernah menjadi korban sebelumnya," ujarnya saat dihubungi sindonews, Selasa (23/5/2017).

Dia menerangkan, sebagai orang muslim yang memegang Al Quran dan Hadits sebagai pedoman hidup, tentu saja homo seksual itu dilarang, adapun orang-orang yang menerima paham LGBT itu karena mereka berpegang pada ideologi gender.

"Apabila gay itu orang yang bermasalah dengan perilaku sexnya, maka sudah sepatutnya kita bantu menolongnya. Tapi kalau mereka menjadi gay karena mau dianggap punya jenis kelamin lain, butuh pengakuan, tentu kita tak bisa menerima," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)