Polisi Sita Motor Pelat Merah di Parkiran Ruko Pesta Seks Kaum Gay

Senin, 22 Mei 2017 - 15:09 WIB
Polisi Sita Motor Pelat Merah di Parkiran Ruko Pesta Seks Kaum Gay
Polisi Sita Motor Pelat Merah di Parkiran Ruko Pesta Seks Kaum Gay
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap tempat fitnes yang dijadikan pesta kaum homoseksual atau gay di Ruko 15-16 ‎Kokan Permata Blok B Kelapa Gading Barat. Setelah digerebek, puluhan motor dan satu unit mobil ikut disita oleh aparat kepolisian.

Berdasarkan pantauan di ruko bernomor 15-16 ini, garis polisi berwarna kuning telah menghiasi parkiran depan gedung ini. Setidaknya, ada sebanyak 37 sepeda motor yang terparkir rapat dan satu mobil jenis Toyota Yaris berwarna putih.

Dari sekian kendaraan yang sementara disita oleh kepolisian, dan satu kendaraan motor yang berpelat merah yang kerap jadi kendaraan dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan nomor B 6469 POQ. Belum diketahui kendaraan itu siapa pemiliknya.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan seluruh kendaraan yang terparkir di depan ruko ini merupakan kendaraan yang digunakan kaum sesama jenis itu untuk berkunjung.

Hingga saat ini, tak ada aktivitas berarti di ruko yang dijadikan pesta seks kaum gay yang bertema ‘The Wild One’. Namun, awak media sudah memadati tempat ini untuk melakukan peliputan.

Sebelumnya, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melangsungkan pesta gay. Dari penangkapan itu pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis ini.

Pesta homoseksual itu bernama The Wild One. Adapun, untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp185 ribu bagi setiap kaum sejenis.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)