Pesta Seks Kaum Gay Digerebek, Ratusan Pria Tanpa Busana Ditangkap

Senin, 22 Mei 2017 - 10:23 WIB
Pesta Seks Kaum Gay Digerebek, Ratusan Pria Tanpa Busana Ditangkap
Pesta Seks Kaum Gay Digerebek, Ratusan Pria Tanpa Busana Ditangkap
A A A
JAKARTA - Pesta seks kaum gay yang digelar di sebuah rumah toko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara digerebek petugas. Saat digerebek, ratusan pria itu dalam kondisi tanpa busana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pesta gay yang diberi nama The Wild One itu digelar di sebuah Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan itu, ratusan pria diamankan dalam kondisi tanpa busana.

Penggerebekan di lokasi dilakukan tim Jatanras dan resmob Polres Jakarta Utara pada Minggu 21 Mei 2017 sekitar pukul 19.30 WIB.

Ruko yang digerebek itu berkedok pusat kebugaran atau fitnes center. Memang ruko yang terdiri dari 3 lantai itu, di lantai 1 merupakan fitnes center. Sedangkan di lantai 2 ada fasilitas stripteas.

Di lantai 2 dan lantai 3 inilah aktivitas homoseksual digelar. Para penari striptis yang seluruhnya pria ini ada yang berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan.

Saat ini, polisi sudah mengamankan ratusan peserta pesta seks kaum gay dan juga penyelenggaranya di Mapolres Jakarta Utara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)