Ratusan Warga Hadiri Acara Isra Miraj di Lagoa, Koja, Jakarta Utara

Minggu, 21 Mei 2017 - 20:49 WIB
Ratusan Warga Hadiri Acara Isra Miraj di Lagoa, Koja, Jakarta Utara
Ratusan Warga Hadiri Acara Isra Miraj di Lagoa, Koja, Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Ratusan warga memenuhi Jalan Menteng Terusan, RT 14/07, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, menghadiri acara Isra Miraj yang digelar warga sekitar dengan Majelis Dzikir Al Ittihad pimpinan Habib Ahmad Jindan.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga tampak memenuhi acara Isra Miraj yang digelar warga RT 14/07 itu bersama Majelis Dzikir Al Ittihad di tempat salah satu tokoh masyarakat, Haji Darwis. Dalam acara tersebut, warga sekitar tampak antusias memenuhi acara karena acara itu tampak dimeriahkan oleh marawis.

Marawis tersebut, dilakukan oleh putra-putri warga yang tinggal di RT 14/07. Mereka melakukan marawis sambil diiringi solawatan. Acara tersebut dilakukan untuk memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambut bulan suci Ramadan.

Baik ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak tampak memenuhi acara tersebut, kursi yang tersedia pun tampak penuh. Warga bahkan rela berdiri menyaksikan jalannya acara yang digelar pada Minggu (21/5/2017), pukul 18.30 WIB tersebut. Selan tim marawis, turut pula memeriahkan tim kosidah yang dilakukan anak-anak yatim yang ada di majelis dzikir tersebut.

Nantinya, acara tersebut akan dihadiri pula oleh Habib Ahmad Jindan yang bakal memberikan ceramahnya pada warga RT 14/07, Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Warga pun antusias menantikan kehadiran Habib Ahmad Jindan yang masih dalam perjalanan menuju ke lokasi acara itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)