Imbas Kebakaran di Ramayana, Jalan Raya Ragunan Macet Parah

Kamis, 18 Mei 2017 - 10:24 WIB
Imbas Kebakaran di Ramayana, Jalan Raya Ragunan Macet Parah
Imbas Kebakaran di Ramayana, Jalan Raya Ragunan Macet Parah
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Ramayana, Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akibatnya, Jalan Raya Ragunan dari arah Ragunan menuju Pasar Minggu ditutup sementara untuk memudahkan proses pemadaman.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, kebakaran yang terjadi di Ramayana sudah berhasil dipadamkan oleh petugas. Penyebab kebakaran itu karena adanya korsleting listrik.

"Jalan Raya Ragunan ditutup sementara untuk memudahkan petugas di lapangan melakukan pemadaman api," ujarnya pada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, penutupan jalan itu dilakukan hingga petugas pemadam kebakaran meninggalkan lokasi dan memastikan tak adanya bara api di Ramayana yang berpotensi memunculkan api kembali.

Penutupan dilakukan di sekitar depan kantor kelurahan Pasar Minggu mengarah ke lampu merah Pasar Minggu. "Petugas sudah disiagakan di lapangan, melakukan pengaluhan arus lalu lintas dan mengurai kepadatan," tuturnya.

Berdasarkan pantauan, saat ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Ragunan tampak macet, khususnya dari arah Ragunan ke Jalan Raya Pasar Minggu. Kemacetan terjadi sejak di depan GOR Pasar Minggu hingga depan kantor kelurahan Pasar Minggu.

Kendataan roda dua dan roda empat dibelokan putar balikan kembali dari arah Ragunan ke Pasar Minggu. Pengguna jalan yang hendak ke arah Ragunan menuju Pasar Minggu bisa melalui Jalan Salihara dan memutar ke Jalan Pejaten Raya hingga ke Jalan Raya Pasar Minggu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0064 seconds (0.1#10.140)