Asrama Brimob Pamulang Berduka, Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Senin, 15 Mei 2017 - 16:52 WIB
Asrama Brimob Pamulang Berduka, Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Asrama Brimob Pamulang Berduka, Kibarkan Bendera Setengah Tiang
A A A
TANGERANG - Penjagaan ketat nampak terlihat di pintu masuk asrama Brimob Kompi I Detasemen A Satuan III Pelopor, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kondisi itu diberlakukan usai tewasnya salah satu personel Brimob bernama Bripka Teguh Dwiyatno sekira pukul 05.00 WIB di garasi mobil asrama.

Didekatnya, ditemukan senjata api laras pendek jenis Revolver. Bripka Teguh diduga tewas lantaran bunuh diri dengan luka tembak di bagian kepala.

Pantauan di lokasi, sejumlah personil Brimob bersenjata lengkap siaga di gerbang masuk. Bahkan, seluruh wartawan yang berniat melakukan peliputan masih dilarang untuk memasuki kawasan tersebut.

"Ada perlu apa, maaf untuk media tidak bisa, kami memang sedang berduka," ujar salah seorang petugas yang berjaga, Senin (15/5/2017).

Beberapa kerabat korban dan pelayat lainnya terus berdatangan ke asrama sejak pagi. Bendera setengah tiang pun terpasang berkibar di lapangan asrama, seolah melepas haru kepergian Bripka Teguh yang tewas dengan dugaan luka tembak di bagian kepala.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3011 seconds (0.1#10.140)