Sidang Vonis Ahok Disiarkan Secara Live Stasiun Televisi

Senin, 08 Mei 2017 - 15:54 WIB
Sidang Vonis Ahok Disiarkan Secara Live Stasiun Televisi
Sidang Vonis Ahok Disiarkan Secara Live Stasiun Televisi
A A A
JAKARTA - Sidang vonis kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi. Massa yang hadir secara langsung ke Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, pun diperkirakan sangat banyak.

Humas PN Jakarta Utara Hasoloan Sianturi mengimbau agar warga menyaksikan secara langsung dari layar kaca."Majelis Hakim mengizinkan sidang putusan besok boleh disiarkan secara live atau langsung bagi yang ingin menyaksikan silakan lihat di televisi. Karena ada beberapa stasiun televisi yang meminta izin menyiarkan," kata Hasoloan saat dihubungi SINDOnews, Senin (8/5/2017).

Hasoloan melanjutkan, alasan menyarankan masyarakat menonton dari TV lantaran tempat untuk sidang tidak mampu menampung banyak penonton."Kalau datang langsung kan belum tentu boleh masuk karena keterbatasan tempat yang ada," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sidang Ahok akan kembali digelar di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mendengar putusan majelis hakim akan dimulai sekira pukul 09.00 WIB.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)