Master Limbad dan Kiwil Konsisten Ikut Aksi Bela Islam

Jum'at, 05 Mei 2017 - 16:31 WIB
Master Limbad dan Kiwil Konsisten Ikut Aksi Bela Islam
Master Limbad dan Kiwil Konsisten Ikut Aksi Bela Islam
A A A
JAKARTA - Artis Kiwil dan Master Limbad terlihat konsisten mengikuti aksi bela Islam yang menuntut agar Basuki T Purnama (Ahok) ditahan terkait kasus dugaan penistaan agama. Kali ini, Kiwil dan Master Limbad kembali terlihat mengikuti Aksi Simpatik 55 yang digelar pada Jumat (5/5/2017).

Master Limbad terlihat hadir yang mengenakan pakaian gamis berwarna hitam, jas tipis biru dongker, sorban merah hitam dan selendang merah itu tampak terlihat di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Sontak kehadiran Limbad di tengah aksi massa menjadi perhatian masyarakat.
Sejumlah pendemo kemudian antre untuk berfoto dengan Master Limbad."Saya datang bersama rombongan dari Condet, Jakarta Timur," kata Limbad kepada SINDOnews di Stasiun Gambir.

Begitu juga pelawak Kiwil terlihat di depan Halte Stasiun Gambir. Kiwil yang mengenakan pakaian putih, dan sorban warna hitam pun menjadi pusat perhatian masyarakat.

Limbad dan Kiwil kerap mengikuti aksi bela Islam yang digelar GNPF-MUI. Tercatat kedua artis ini pernah mengikuti aksi 211, 313, dan 411. "Jika bukan karena Allah SWT, saya tidak akan hadir disini," tuturnya.

Dalam kasus penistaan agama yang menjerat Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama, Limbad berharap hukum dapat berjalan adil, termasuk putusan hakim nantinya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)