Pria Tua Kelahiran Medan Nekat Terjun Bebas di Mediterania

Selasa, 25 April 2017 - 16:41 WIB
Pria Tua Kelahiran Medan...
Pria Tua Kelahiran Medan Nekat Terjun Bebas di Mediterania
A A A
JAKARTA - Warga Tower 2 Apartement Mediterani‎a, Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat digegerkan dengan aksi terjun bebas yang dilakukan pria tua, Tjoe Tjhing Fong (48) Selasa (25/4/2017) siang.

Pria kelahiran Medan ini nekat mengakhiri hidupnya dari lantai 12 KA ‎tanpa sebab jelas. Kejadian ini pun membuat sebuah mobil Honda Brio metalik Nopol B 1667 UYZ yang berada di parkiran ringsek karena tertimpa jenazah Tjoe.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian membenarkan kejadian itu. Kejadian ini membuat sejumlah tubuh korban mengalami luka, yakni kepala pecah, serta hidung dan lengan yang terluka. Sementara kakinya juga ikut patah.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Sejauh ini anggota di lapangan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari penyebab kematiannya," tutur Rulian, ketika dikonfirmasi, Selasa (25/4/2017) siang.

Dari penyidikan sementara dan memeriksa 3 orang saksi. Rulian menyebutkan polisi sendiri belum menemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban. Meski demikian, dirinya enggan berasumsi, sebab proses penyidikan masih dilakukan salah satunya memeriksa rekaman CCTV di lokasi.

Termasuk memeriksa jenazah korbannya. Rulian mengatakan, usai kejadian, pihaknya langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)