Tewas Kecelakaan Maut di Puncak, Kakak Diana Sempat Mimpi Gigi Copot

Senin, 24 April 2017 - 00:38 WIB
Tewas Kecelakaan Maut...
Tewas Kecelakaan Maut di Puncak, Kakak Diana Sempat Mimpi Gigi Copot
A A A
TANGERANG - Diana Simatupang (24), menjadi salah satu korban tewas akibat kecelakaan maut di turunan Selarong, Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 22 April 2017.

Dia dan kekasihnya, Okta Riyansah Putra (26), sore itu tengah berboncengan mengendarai sepeda motor melewati jalur tersebut. Hingga akhirnya, takdir berkata lain, seunit bus pariwisata yang diduga hilang kendali akibat rem blong menabrak seluruh kendaraan di depannya hingga menyebabkan empat orang tewas dan puluhan luka-luka, 2 di antaranya adalah Diana dan Okta.

Kepergian Diana tentu membuat kepedihan mendalam bagi keluarga. Ayahnya, Anderson Simatupang (61), sempat merasakan firasat buruk dari kakak perempuan Diana yang bercerita jika dia bermimpi giginya copot.

"Tiga minggu sebelumnya, Regina (kakak korban) sempat bilang ke saya kalau dia mimpi giginya copot. Saya sempat berfikir, biasanya itu tanda-tanda sesuatu, tapi saya nggak mau ungkapin, saya hanya bilang itu tahayul jangan dipercaya," jelas Anderson, ditemui di kediamannya, perumahan Griya Cisauk Serpong RT 01 RW 08, Blok AB nomor 1, Suradita, Cisauk, Tangerang, Minggu (23/5/2017).

Rencananya, pertengahan Mei 2017 nanti Diana akan dilamar oleh kekasihnya. Bahkan, sejumlah persiapan termasuk cincin kawin sudah dibelikan oleh Okta.

"Sebelum pergi mau ke puncak, paginya dia sempat cium tangan saya pamitan," sambungnya.

Polisi pun telah menetapkan sopir bus, Bambang Hernowo (51) menjadi tersangka. Sementara, korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)