HT: Siap Pasang Badan Jika Anies-Sandi Dituduh Intoleransi

Kamis, 20 April 2017 - 19:55 WIB
HT: Siap Pasang Badan Jika Anies-Sandi Dituduh Intoleransi
HT: Siap Pasang Badan Jika Anies-Sandi Dituduh Intoleransi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan pasang badan saat Anies-Sandi dituduh intoleransi. HT pun menjamin tidak akan ada Jakarta bersyariah seperti diembuskan sekelompok orang.

"Saya berani jamin tidak ada Jakarta bersyariah. Saya nanti yang bilang di media. Masih ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi tersebut," kata HT di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

HT mengungkapkan, permaslahan yang ada di Indonesia dan Jakarta adalah kesenjangan, baik ekonomi dan sosial. "Soal kesenjangan sosial di Indonesia khususnya Jakarta masih tinggi. Ternyata masih ada juga kawasan kumuh sudah lama saya terjun ke lapangan. Kami pikir hanya di luar Jakarta saja," ungkapnya.

HT menuturkan, penataan Jakarta, harus diperbaiki. Mulai dari kemacetan, banjir dan narkoba juga banyak. Pemerintah nanti bisa konsen memberantas narkoba terutama distribusinya.

"Kejahatan korupsi juga harus diberantas semaksimal mungkin. Saya hanya mengingatkan kembali apa yang dituangkan di kontrak politik yang sebentar lagi akan dilantik," urainya. HT berharap Anies Sandi dapat memajukan Jakarta demi majunya Indonesia.

"Indonesia maju yang bisa memastikan rakyat jadi makmur. Karena Indonesia maju bukan berkembang seperti sekarang negara bisa hadir membantu masyarakat yang kurang beruntung kesehatan, perumahan, pekerjaan dan lain sebagainya. Kalau Jakarta ingin rakyatnya makmur jadikan Jakarta maju. Mari semangat bantu beliau menjadikan Jakarta Maju," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)