Pria Paruh Baya Cabuli Siswi Sekolah Dasar di Tangerang

Rabu, 19 April 2017 - 00:36 WIB
Pria Paruh Baya Cabuli Siswi Sekolah Dasar di Tangerang
Pria Paruh Baya Cabuli Siswi Sekolah Dasar di Tangerang
A A A
TANGERANG - Seorang pria paruh baya berinisial RO (53), tega mencabuli siswi Sekolah Dasar (SD) yang merupakan tetangga rumahnya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Jeferson mengatakan, tersangka dibekuk di kediamannya, di Jalan Kedondong, RT01/06, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Tangerang, pada Senin 17 April 2017.

"Peristiwa tersebut berawal ketika korban pulang salat Isya dari masjid. Kemudian melewati rumah tersangka menuju kediamannya. Korban diiming-imingi uang oleh pelaku," katanya di Tangerang, Selasa 18 April 2017.

Ditambahkan dia, karena diiming-imingi sejumlah uang akhirnya terkena bujuk rayu dan masuk ke rumah pelaku. Saat korban masuk ke rumah pelaku, korban langsung dicabuli.

Peristiwa ini terbongkar setelah korban cerita kepada orangtuanya di rumah. Dari laporan korban, peristiwa ini akhirnya terkuak dan pelaku langsung diciduk dari rumahnya.

"Sang anak mengadukan insiden memalukan itu kepada orang tuanya. Orang tua korban merasa terpukul dengan nasib yang menimpa buah hatinya dan langsung melapor. Kami langsung melakukan penangkapan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)