Potong Tumpeng, HT Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kartini Perindo

Sabtu, 15 April 2017 - 18:23 WIB
Potong Tumpeng, HT Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kartini Perindo
Potong Tumpeng, HT Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Hari Ini, Sabtu (15/4/2017), sayap Partai Perindo, Kartini Perindo, berulang tahun yang ke-1. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pun mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama tersebut kepada Kartini Perindo pimpinan Liliana Tanoesoedibjo.

Ucapan selamat ulang tahun ini diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng dengan disaksikan pengurus inti partai dan pengurus Kartini Perindo. "Selamat Ulang Tahun Kartini Perindo," ujar HT di Jalan Anyer, Menteng, Jakarta Pusat.

Meski baru berumur satu tahun, HT memiliki harapan untuk Kartini Perindo. HT berharap jika wanita-wanita di Partai Perindo lebih produktif, lebih mengenai sasaran, karena sudah pengalaman, program kerjanya bisa dievaluasi mana yang efektif dan tidak efektif.

"Jadi harapan saya memasuki usia kedua ini Kartini Perindo akan lebih maksimal pergerakannya untuk memperjuangkan dan meningkatan kreatifitas wanita," kata HT.

Dalam kesempatan itu, HT juga menjelaskan tentang tujuan Kartini Perindo, yakni meningkatkan kegiatan produktifitas wanita seperti melalui ketrampilan sehingga bisa berpenghasilan serta bisa menjauhkan anak-anak dari narkoba. "Dan jadi banyak hal yang bisa dimaksimalkan dengan sayap Perindo yang bernama Kartini Perindo," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)