Minta Ambulans, HT Izinkan Warga Menteng Gunakan Ambulans DPP dan DPD

Sabtu, 15 April 2017 - 17:38 WIB
Minta Ambulans, HT Izinkan Warga Menteng Gunakan Ambulans DPP dan DPD
Minta Ambulans, HT Izinkan Warga Menteng Gunakan Ambulans DPP dan DPD
A A A
JAKARTA - Ketua Forum Masyarakat Menteng Peduli, Sofyan dalam sambutannya meminta langsung kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk memperhatikan penyediaan prasarana kesehatan di RW 02, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Sofyan meminta agar HT bisa memberikan ambulans bagi warga supaya mudah melayani bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan, Sofyan menjanjikan agar bisa merawat ambulans tersebut. "Kalau Bapak bersedia, kami akan rawat ambulans dari Perindo," kata Sofyan di Festival Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). (Baca juga: Setahun Kartini Perindo, Gelar Bazar Murah dan Festival Menteng )

Mendapat permintaan tersebut, HT kemudian langsung menjawab ketika memberikan sambutan kepada warga sekitar. HT mengizinkan kepada Sofyan untuk memakai ambulans yang ada di DPP Perindo, Jalan Diponegoro dan di DPD Jakarta Pusat. "Saya izinkan untuk pakai, kan dekat Diponegoro ke sini kan. Jadi pakai saja," kata HT disambut tepuk tangan warga.

Lebih lanjut, HT meminta agar warga bisa mendukung Partai Perindo sebagai partai yang berjanji untuk mensejahterakan warga Indonesia tak terkecuali Jakarta. "Ini perjuangan Perindo, jadi pilih Perindo untuk nantinya bisa memberikan kebijakan yang berpihak," kata HT.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)