alexa snippet

Setahun Kartini Perindo, Gelar Bazar Murah dan Festival Menteng

Setahun Kartini Perindo, Gelar Bazar Murah dan Festival Menteng
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengadiri acara bazar murah kartini perindo dan Festival Menteng di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Ketua Forum Masyarakat Menteng Peduli, Sofyan berterima kasih kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo atas diselenggarakannya Festival Menteng sejak pagi hari tadi.

Festival Menteng sendiri merupakan puncak dari rangkaian bazar yang dilakukan oleh Kartini Perindo di beberapa wilayah di DKI Jakarta. Tak hanya itu, hari ini pula bertepatan dengan satu tahun Kartini Perindo.

Festival Menteng sendiri berisi bazar murah beras hingga 7,5 ton untuk 1.500 orang, festival jajanan Betawi seperti kerak telor, kuliner, dan hiburan. Festival Menteng ini diadakan di RW 2 Kelurahan Menteng.

"Kami sangat terbantu dengan adanya beras murah dari Perindo ini, kami berterima kasih kepada Bapak HT dan Ibu yang memperhatikan kami yang kaum 'elite' (ekonomi sulit) ini," kata Sofyan, Sabtu (15/4/2017).

Sofyan mengatakan, jika ada enam RW dari 10 RW di kelurahan Menteng yang merupakan masyarakat kurang mampu. Padahal wilayah Menteng sendiri terkenal dengan kawasan elit. "Jadi kami minta supaya Bapak HT bisa perhatikan kami," kata Sofyan.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top