IKA Unram Jabodetabek Desak SHS Minta Maaf pada Masyarakat Luas

Sabtu, 15 April 2017 - 11:23 WIB
IKA Unram Jabodetabek Desak SHS Minta Maaf pada Masyarakat Luas
IKA Unram Jabodetabek Desak SHS Minta Maaf pada Masyarakat Luas
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) Jabodetabek mendesak SHS (25), meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat luas karena telah mencaci maki Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi dan Istrinya, Erica Zainul Majdi, di depan counter Batik Air, Bandara Changi, Singapura.

“Kami berpandangan, SHS harus secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Indonesia atas pernyataannya tersebut. Hal ini untuk menjaga tetap kondusifnya kehidupan sosial kemasyarakatan bangsa Indonesia, khususnya di NTB,” kata Isdiyanto, Ketua IKA Unram Jabodetabek dalam rilis yang dikirim ke SINDOnews, Sabtu (15/4/2017).

Isdiyanto menambahkan, meskipun Gubernur NTB telah memaafkan, tapi tindakan SHS yang menghina dengan TGH Muhammad Zainul Majdi dengan kata-kata tidak pantas , tidak hanya menyinggung TGH. Tetapi juga menyinggung semua warga negara yang merasa memiliki identitas yang sama.

“Agar tidak berdampak luas, pihak kepolisian harus berperan aktif sekaligus memberikan efek jera supaya kasus serupa tidak terulang di masa mendatang,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)
pixels