HT: Membangun Jakarta Harus dengan Keberpihakan

Kamis, 13 April 2017 - 02:50 WIB
HT: Membangun Jakarta Harus dengan Keberpihakan
HT: Membangun Jakarta Harus dengan Keberpihakan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan membangun Jakarta harus dengan keberpihakan, berikan kemudahan masyarakat menengah ke bawah untuk maju.

Hal ini diungkapkan HT saat dialog dengan masyarakat dan tokoh Betawi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2017). HT menuturkan, kemudahan yang dimaksud untuk UMKM misalnya diberikan akses untuk modal murah, pelatihan dan proteksi.

Dengan perlakuan khusus tersebut masyarakat akan lebih cepat maju. Hal tersebut akan meningkatkan kesejateraan masyarakat mempersempit kesenjangan.

HT mengatakan, Partai Perindo mengusung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno karena memiliki perjuangan yang sama yaitu membangun masyarakat bawah mempersempit kesenjangan.

“Pemimpin yang sesuai dengan perjuangan Partai Perindo yaitu tidak hanya memperjuangkan sektor usaha, tentunya juga prorakyat, yang bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat yang ketinggalan,” ungkapnya.

HT mengatakan, lapangan kerja harus diciptakan "Ciptakan pengusaha-pengusaha baru dan buat kebijakan yang menarik investasi masuk, agar lapangan kerja tercipta,” ujarnya.

Selain itu pendidikan masyarakat yang kurang mampu juga harus dibantu hingga perguruan tinggi. Selain itu pemimpin yang bisa berada ditengah masyarakat, bisa mengayomi, semua suku, agama, ras, status sosial, dengan adil dan jujur.

Pemimpin yang bisa menata Jakarta, bukan membangun terus, yang menyebabkan Jakarta makin macet. Sehingga Jakarta menjadi kota yang rapi, asri, dan warga nyaman tinggal di Jakarta. Selain itu pemimpin yang bisa mengatasi macet, banjir, korupsi, narkoba dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan itu bisa kita wujudkan jika pasangan diusung Partai Perindo bisa menang dan memimpin DKI,” ungkapnya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)