Kunjungi Pegadungan, HT Ingatkan Pilih Cagub Nomor Urut 3

Rabu, 12 April 2017 - 15:04 WIB
Kunjungi Pegadungan,...
Kunjungi Pegadungan, HT Ingatkan Pilih Cagub Nomor Urut 3
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambangi warga Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Dalam sambutannya, HT akan terus berkomitmen membantu warga tak mampu dengan memberikan modal gerobak untuk usaha.

Dalam kesempatan yang sama, HT mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Anies-Sandi dalam pilgub putaran dua. Menurutnya, nomor tiga adalah nomor yang baik. Apalagi bila dikaitkan dengan Partai Perindo, persatuan Indonesia. "Ini cukup baik. Jangan ragu untuk memilih nomor tiga," kata HT di lokasi, Rabu (12/4/2017).

Perindo sendiri, lanjutnya, berkomitmen dalam membantu warga dan masyrakat kecil. Hal ini terlihat dalam gelaran bazar yang dilakukan, serta bantuan pembinaan UMKM serta penyerahan gerobak.

Semuanya, kata HT dilakukan secara gratis dan diberikan dengan persyaratan mudah. Sebab itu, dirinya menyarankan kepada pihak yang ingin mendapatkan hal itu agar segera melaporkannya kepada DPD masing wilayah.

Perindo sendiri berkomitmen kegiatan ini akan terus menerus dilakukan, tak hanya di jakarta, melainkan di pinggiran Jakarta serta kota besar di Indonesia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)