Dites Urine Dadakan, Anggota Polsek Limo Depok Kaget

Rabu, 12 April 2017 - 14:20 WIB
Dites Urine Dadakan, Anggota Polsek Limo Depok Kaget
Dites Urine Dadakan, Anggota Polsek Limo Depok Kaget
A A A
DEPOK - Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom pagi tadi melakukan tes urine dadakan kepada seluruh anggotanya. Seluruh anggota kaget ketika Kapolsek menginstruksikan anggotanya menjalani tes urine.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota polisi. "Kita tes semua anggota termasuk PNS. Tes dilakukan oleh Dokkes Polresta Depok," kata Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom, Rabu (12/4/2017).

Dikatakan, tes urine ini sebagai komitmen mencegah penyalahgunaan narkoba. Ini sesuai perintah pimpinan Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan atau Herrimen.

Kapolres telah mengeluarkan Pakta Integritas agar seluruh jajaran bersih dari narkoba. Pihaknya akan menindak tegas jika ada anggota yang ketahuan mengkonsumsi maupun mengedarkan narkoba.

"Tindakan tegas jika ada anggota yang menggunakan maupun mengedarkan narkoba akan ditindak tegas sesuai aturan hukum dan akan di Pemerhentian Tidak Dengan Hormat (PDTH)," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes dari Polresta Depok, tes urine yang dilakukan seluruh anggota Polsek Limo hasilnya negatif. Sejak jauh hari Kapolsek telah berpesan pada seluruh anak buah agar menjauhi narkoba.

"Jauhi narkoba karena dapat merusak generasi bangsa dan diri sendiri. Sebagai polisi tegakkan pelayan prima dengan mengemban tugas dasar menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat sehingga terwujudnya pelayanan humanis," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)