Rangkaian Bazar Perindo Akan Ditutup dengan Festival Menteng

Selasa, 11 April 2017 - 18:22 WIB
Rangkaian Bazar Perindo...
Rangkaian Bazar Perindo Akan Ditutup dengan Festival Menteng
A A A
JAKARTA - Rangkaian bazar yang digelar Perindo di sejumlah titik di Jakarta akan ditutup dengan pagelaran Festival Kebudayaan Betawi di Jalan Anyer Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 April 2017 mendatang.

Dalam penutupan ini, Ketua DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo serta Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dipastikan akan hadir. "Yang pasti kegiatan Festival Kebudayaan Betawi akan berlangsung sangat menarik," ujar Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia saat kegiatan bazar Perindo di Gang 20, RT 06/08, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2017).

Eva mengatakan nantinya puncak kegiatan akan diisi beberapa kegiatan seperti bazar kepada ribuan warga, pengobatan, hingga kegiatan lainnya. Untuk hari ini, lanjut Eva, digelar bazar di delapan titik, selain di Kramat
bazar juga digelar di Kampung Duri, Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Jalan Perintis RT 06/013, No. 90-C, Kalideres, Jakarta Barat. Jalan Utan Panjang III RT 011/05, Utan Kayu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kediaman RW 03, RT 05/03, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur; Jalan Benda Raya Kebun Dua Ratus RT 08/ 02 Kamal. Kalideres, Jakarta Barat. Jalan Deli Lorong 28 No 23 RT 10/08, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Serta Rasuna Said Patra XV RW 4,Kel Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Sekretaris RW 12 Kramat Supian menyambut baik gelaran acara ini. Seban kegiatan ini membantu warga karena hadir di saat kebutuhan meningkat. Supian berharap kegiatan ini terus berlangsung dan tetap menaikan jumlahnya serta paketnya.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi mengatakan, untuk bazar di Festival Menteng nantinya direncanakan disiapkan 1.500 paket sembako. Tak hanya dengan beras, nantinya bazar juga akan diberikan ke dengan paket lainnya seperti minyak goreng, mi instan, maupun gula.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)