Buruh Pabrik Tempe Terbantu dengan Bazar Kartini Perindo

Senin, 10 April 2017 - 23:27 WIB
Buruh Pabrik Tempe Terbantu dengan Bazar Kartini Perindo
Buruh Pabrik Tempe Terbantu dengan Bazar Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Saat semua harga kebutuhan pokok tinggi, Partai Perindo melalui sayap partainya menggelar bazar murah. Bazar yang dilakukan Kartini Perindo ini jelas membantu masyarakat, terutama warga dengan ekonomi lemah.

Siti Maesaroh (45) buruh pabrik tempe di Jalan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat bersyukur digelarnya bazar sembako murah yang dilakukan oleh Kartini Perindo.

"Saya kan buruh pabrik dengan adanya bazar murah ini ngebantu saya. Walaupun cuma beras, tapi ini ngurangin beban ibu rumah tangga yang serba mahal," katanya di lokasi, Senin (10/4/2017).

Terlebih kegitan ini hadir disaat harga sembako mengalami peningkatan. Untuk membeli beras di warung-warung dengan harga tinggi walaupun hanya seliter beras cukup terasa.

"Beras 5 kilogram ini jauh berbeda dengan harga di pasar. Saya kalau beli beras di warung-warung yang literan terasa banget mahalnya. Pas ada bazar ini Alhamdulilah cukup buat sampe beberapa bulan ke depan," ungkapnya.

Hal ini tak jauh berbeda dengan warga lainnya yang ingin mendapatkan bazar murah selain beras. "Ya semoga saja bulan besok bazar ada minyak, gula, sirop, terigu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)