Jenazah Mahasiswa Perbanas Dimakamkan di Bekasi

Kamis, 06 April 2017 - 14:09 WIB
Jenazah Mahasiswa Perbanas Dimakamkan di Bekasi
Jenazah Mahasiswa Perbanas Dimakamkan di Bekasi
A A A
JAKARTA - Mahasiswa Perbanas Fran Berton Martua (21) tewas usai melompat dari lantai 7 gedung Unit III Kampus Perbanas, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, saat ini, polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi. Baik dari teman korban maupun pihak kampus untuk mengetahui kenapa sampai korban nekat melompat dari kampusnya itu.

"Dugaan sementara karena masalah pribadi. Kita akan gali keterangan dari keluarga karena saat ini keluarga masih belum bercerita, masih dalam suasana duka," ujarnya di Polres Jaksel, Kamis (6/3/2017)

Berdasarkan keterangan teman korban sementara, kata dia, korban merupakan mahasiswa jurusan Akuntansi yang masih kuliah di semester 6. Korban diketahui seorang yang cukup baik dan mudah bergaul bersama tekan-temannya. (Baca: Diduga Depresi, Mahasiswa Terjun bebas dari Lantai 7 Kampus Perbanas )

"Yah biasa saja karakternya. Maka itu saat ini kami pun masih menunggu keluarga korban bercerita sehingga menjadi terang motif pastinya," tuturnya.

Jenazah korban, tambah Purwanta, dibawa dari rumah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis (6/4/2017) dinihari oleh keluarga. Jenazah lalu dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di kawasan Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)