Sempat Menghilang, Nenges Sembiring Kembali ke Keluarga

Selasa, 04 April 2017 - 16:44 WIB
Sempat Menghilang, Nenges...
Sempat Menghilang, Nenges Sembiring Kembali ke Keluarga
A A A
JAKARTA - Nenges Sembiring kakek berusia 74 tahun yang dikabarkan hilang telah kembali berkumpul bersama keluarganya. Nenges diketahui berada di Kantor Dinas Sosial, Jakarta Selatan.

Salah seorang anak Nenges, Eidi Krina mengatakan, pihak keluarga mendapat kabar dari petugas Dinsos bila ayah tercinta tersebut berada di kantor Dinas."Saya share ciri-ciri bapak ke akun media sosial Dinas Sosial. Beberapa menit kemudian, pihak Dinsos memberi kabar, kalau bapak ada di sana," kata Eidi kepada SINDOnews, Selasa (4/4/2017).

Menurut Eidi, ayahnya tercinta ini ditemukan oleh seorang warga bernama Manik. Selanjutnya, Manik membelikan sandal dan mengajak Nenges untuk makan bakso.

Usai makan, lanjut Eidi, Manik membawa ayah ke Polsek Pesanggrahan."Di Polsek katanya bapak enggak bisa diam, makanya dibawa ke Kantor Dinso," ujar Eidi.

Eidi bersyukur sang ayah telah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga."Saya mengucapkan terima kepada Pak Manik, kepolisian serta Dinsos Jakarta Selatan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, baru satu minggu di Jakarta, Nenges pergi meninggalkan rumah tanpa pesan. Selama ini Nenges menetap di Jalan Delman Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Ayah mengalami dimensia atau kepikunan. Diperkirakan meninggalkan rumah antara pukul 02.00 WIB sampai 06.00 WIB hari ini," kata Eidi kepada wartawan, Selasa (4/4/2017).( Baca: Mengalami Dimensia, Nenges Sembiring Meninggalkan Rumah )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)