Bazar Kartini Perindo, Warga Ulujami: Berasnya Bagus dan Murah

Selasa, 04 April 2017 - 15:01 WIB
Bazar Kartini Perindo, Warga Ulujami: Berasnya Bagus dan Murah
Bazar Kartini Perindo, Warga Ulujami: Berasnya Bagus dan Murah
A A A
JAKARTA - Sayap partai Perindo, Kartini Perindo kembali menggelar pasar murah. Kali ini dilakukan di Lapangan Parkir Gg Melati, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy menegaskan, pihaknya mengadakan bazar murah dilokasi tersebut karena ingin bersentuhan dengan masyarakat langsung.

"Bazar murah ini, kami menjual kupon Rp25 ribu kepada masyarakat untuk bisa ditukarkan beras 5 kg," ujarnya di lokasi, Selasa (4/4/2017).

Menurutnya, Kartini Perindo membagikan 500 paket beras yang masing-masing berbobot 5 kg. Harga 5 kg beras di pasaran sebenarnya Rp50 ribu namun untuk di bazar murah Kartini Perindo, cukup dijual hanya Rp25 ribu.

"Target kami yang mendapatkan bazar murah, yaitu warga yang berhak menerimanya, seperti masyarakat tidak mampu," tuturnya.

Ratih melanjutkan, Kartini Perindo juga mengadakan berbagai acara untuk kebutuhan masyarakat. "Kami juga mengadakan donor darah, pelatihan bahasa Inggris gratis dan bazar murah," katanya.

Salah satu warga, Aminah mengaku senang senang dengan acara yang diadakan ini. "Berasnya bagus dan murah, saya sih maunya setiap minggu," tegasnya.

Dia melanjutkan, dirinya juga bisa mengetahui apa itu Partai Perindo. Karena selama ini hanya mengetahuinya melalui iklan di televisi.

Aminah mendoakan, Partai Perindo bisa menang sehingga bisa lebih sering mengadakan pasar murah seperti ini. Seperti diketahui, Partai Perindo mengusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta 2017.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9320 seconds (0.1#10.140)
pixels