HT Lepas 100 Karyawan MNC Umrah ke Tanah Suci

Senin, 03 April 2017 - 21:34 WIB
HT Lepas 100 Karyawan MNC Umrah ke Tanah Suci
HT Lepas 100 Karyawan MNC Umrah ke Tanah Suci
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) memberangkatkan sekitar 100 karyawan untuk menunaikan ibadah umrah.

Dalam sambutannya, HT mengucapkan selamat dan turut berbahagia untuk karyawan yang berangkat umrah. Karena, menurut HT, kegiatan rohani seperti ini mengajarkan umat Islam untuk meningkatkan nilai-nilai spiritual.

"Saya berharap tentunya kembali ke Tanah Air jadi lebih baik. Character building penting menjadi orang baik salah satunya dengan ibadah," kata HT di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

HT menambahkan, dengan adanya kegiatan rohani baik Umroh atau perjalanan Holyland untuk Nasrani pada akhirnya akan membentuk pribadi lebih baik lagi. Tak hanya itu, pengendalian diri juga menjadi tantangan dalam hidup. "Sepulangnya umrah kita bisa mengendalikan diri kita," harap HT.

Sementara itu, peserta umrah, Managing Director MNC Picture, Titan Hermawan mengucapkan, terima kasih diberikan kesempatan untuk umrah. Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini akan mendekatkan diri kepada Allah.

"Saya ucapkan terima kasih dan semoga kita selamat di sana," kata Titan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0810 seconds (0.1#10.140)