Gelar Bazar Murah, Perindo Tegaskan Komitmen Bantu Rakyat Kecil

Sabtu, 01 April 2017 - 16:59 WIB
Gelar Bazar Murah, Perindo Tegaskan Komitmen Bantu Rakyat Kecil
Gelar Bazar Murah, Perindo Tegaskan Komitmen Bantu Rakyat Kecil
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah di empat lokasi di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu rakyat kecil ditengah melambungnya kebutuhan pokok yang tinggi.

Salah satu titik bazar murah yakni, di RT 04/04, Jembatan, Tambora, Jakarta Barat. Disana, Perindo yang diwakilkan DPW Kartini Perindo DKI Jakarta memberikan 5 kilogram beras dengan harga Rp25.000.

"Ini cukup murah, karena beras yang ditawarkan kualitas terbaik," ungkap Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta Suzana Qomariah di lokasi pada Minggu (1/4/2017).

Suzana mengatakan, Perindo berkomitmen dalam memberikan bantuan terhadap warga. Salah satunya rutin memberikan bazar murah, kegiatan semacam ini.

Untuk meringankan beban warga, ke depannya pemberian bantuan akan dilakukan dengan menambah kembali porsi sembako, di antaranya menambah dengan gula, minyak goreng, mi instan hingga deterjen.

"Termasuk menambah kembali stok sembako.Jumlah 500 paket yang disiapkannya dirasa masih kurang. Idealnya memang sekitar 700 paket sembako," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 04 Asbalu menyambut baik kegiatan ini dan berharap acara tersebut dilakukan rutin, tak hanya di kawasan RW 04 melainkan di RW lainnya di Kelurahan Jembatan Besi secara bergilir.

"Kalau bisa jumlah juga di tambah," harapnya. Saat ini, dari delapan RT di Jembatan Besi, terdapat 7.200 warga yang bermukim. Ekonomi mereka cukup kurang, lantaran kebanyakan hanya berprofesi sebagai buruh, karyawan swasta, hingga sebagian kecil PNS golongan rendah.

"Jadi begitu Perindo datang, ini sangat membantu. Terutama para ibu rumah tangga," ungkapnya. Dalam kesempatan itu, Asbalu juga menyinggung tentang fogging yang dilakukan Perindo.

"Fogging cukup bermanfaat, lantaran dilakukan ditengah tengah musim pancaroba. Semestinya kegiatan ini bisa dilakukan partai lain," tuturnya.

Selain di Tambora, kegiatan serupa juga dilakukan di Kedaung Kali Angke RW 01, Cengkareng, Jakarta Barat. Jalan H Ali RT/RW 011/04, No. 40, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dan Gang Majelis RT/RW 002/001, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)
pixels