Usai Bertemu dengan Wiranto, Massa Aksi 313 Pulang dengan Tertib

Jum'at, 31 Maret 2017 - 18:31 WIB
Usai Bertemu dengan Wiranto, Massa Aksi 313 Pulang dengan Tertib
Usai Bertemu dengan Wiranto, Massa Aksi 313 Pulang dengan Tertib
A A A
JAKARTA - Ribuan massa aksi 313 membubarkan diri dengan tertib setelah sembilan orang perwakilan mereka usai menemui Menko Pulhukam Wiranto.Berdasarkan pantauan, pada Jumat (31/3/2017) sore, pukul 17.00 WIB, massa aksi 313 mulai membubarkan diri.

Massa aksi dengan tertib membubarkan diri dan berjalan tak melewati serta tak menginjak tanaman. Dari pengeras suara mobil komando, orator berpesan agar massa dapat menjaga kebersihan dan bubar dengan damai dan tertib.

Terlihat beberapa orang dari massa aksi membawa kantong plastik berwarna hitam dan memunguti sampah di jalanan. Dapat terlihat juga beberapa di antara massa aksi ada yang menyempatkan salat sebelum membubarkan diri.

Sambil berjalan menjauhi pusat aksi, massa juga bersalawat dan bertakbir. Selain itu massa juga terlihat mengibarkan bendera berlapas kalimat tauhid.

Sedang arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat menuju ke Medan Merdeka Selatan sudah kembali dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melintas kembali.

Namun, kendaraan yang melintasi kawasan tersebut tampak padat merayap karena ramainya masa yang melewati jalan tersebut. Kendaraan roda empat terlihat melaju dalam kecepatan yang sangat rendah. Sementara kendaraan roda dua ada yang menaiki trotoar lantaran tak sabar untuk menerobos kemacetan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)