Rescue Perindo Gelar Fogging di Cengkareng dan Tambora

Jum'at, 31 Maret 2017 - 17:04 WIB
Rescue Perindo Gelar Fogging di Cengkareng dan Tambora
Rescue Perindo Gelar Fogging di Cengkareng dan Tambora
A A A
JAKARTA - DPP Rescue Perindo tak hanya melakukan pengasapan (fogging) di wilayah Kedaung Kali Angke dan Gropet. Pada waktu yang bersamaan, Tim Rescue Perindo juga melaksanakan pengasapan di daerah Jembatan Besi 2, Jakarta Barat.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Deny mengatakan, fogging hari ini dilakukan di dua kawasan Jakarta Barat. Hal itu lantaran, menurutnya, waktu yang singkat dan adanya aksi 313 membuatnya tak memiliki banyak waktu untuk mem-fogging daerah lainnya.

"Hari ini kita cuma melakukan fogging di dua tempat dalam satu wilayah di Jakarta Barat. Biasanya kan dua wilayah empat titik kali, ini enggak. Mengingat hari ini ada aksi unjuk rasa 313," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (31/3/2017).

Lokasi kedua ini tak jauh berbeda dengan lokasi pertama di Kedaung Kali Angke. Permukiman yang padat membuat petugas Rescue Perindo sempat kesulitan untuk masuk ke gang-gang sempit.

"Lokasi rumah warga yang mau kita fogging ini kecil dan rapat," kata Adin.

Warga sekitar pun senang dengan adanya fogging gratis dari Partai Perindo. Tak hanya itu, Adin mengatakan, RT dan RW yang hari ini belum kebagian di-fogging, akan diasapi di lain waktu.

"Penduduk juga pada senang diberikan fogging gratis. RT lain juga akan kami lakukan (fogging) dengan jadwal lain," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)