Habib Rizieq dan Amien Rais Dijadwalkan Ikut Aksi 313

Kamis, 30 Maret 2017 - 15:30 WIB
Habib Rizieq dan Amien Rais Dijadwalkan Ikut Aksi 313
Habib Rizieq dan Amien Rais Dijadwalkan Ikut Aksi 313
A A A
JAKARTA - Forum Umat Islam (FUI) menyatakan Dewan Pembina GNPF-MUI Habib Rizieq Shihab dan mantan Ketua MPR Amien Rais dijadwalkan akan mengikuti aksi damai 31 Maret 2017 atau aksi 313.

"Insya Allah Habib Rizieq akan hadir," ungkap Sekretaris Jenderal FUI KH Muhammad Al Khaththath Khaththath di Masjid Baiturrahman, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2017). Selain Habib Rizieq, sejumlah tokoh nasional dan para habaib juga akan mengikuti aksi menuntutu Presiden Joko Widodo mencopot Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta, karena berstatus terdakwa dugaan penistaan agama.

"Kita undangan terbuka untuk ulama, habaib, tokoh nasional. Kita imbau dapat bergabung dengan peserta aksi. Yang sudah konfirmasi hadir pimpinan Assyafiiyah Abdul Rasyid Abdullah Syafii dan tokoh nasional Amien Rais," ujarnya.

Tak hanya itu, Khaththath juga mengundang artis-artis untuk mengikuti aksi."Artis-artis yang akan datang di antaranya, Ahmad Dhani. Saya juga undang Haji Rhoma Irama," ucap Khaththath.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)