Lagi, Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok ke-16

Rabu, 29 Maret 2017 - 14:32 WIB
Lagi, Djan Faridz Muncul...
Lagi, Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok ke-16
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz muncul di sidang ke-16 dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok). Dia mengaku hendak mensupport Rois Syuriah PBNU KH Masdar Farid Mas'udi yang jadi saksi meringankan Ahok.

"Saya kemari untuk mensupport sahabat sejak jadi pengurus NU, yakni Farid. Saya mau menemani beliau bersaksi untuk menyampaikan kebenaran tentang tuduhan pada saudara Ahok," ujarnya pada wartawan di Kementan, Jaksel, Rabu (29/3/2017).

Dia lantas berkomentar soal berita Rais Syuriah PBNU Jakarta, KH Ahmad Ishomuddin dari MUI yang dipecat setelah memberiksam kesaksiannya di sidang Ahok. Berita itu diyakini sebagai hoax belaka karena perbedaan pendapat dalam agama Islam itu merupakan hal yang biasa dan wajar.

"Saya kok tak yakin ada berita pecat memecat, saya yakin itu tak terjadi, itu hanya berita bohong. Soal pemecatan jabatan, itu amanah dari Allah, jadi kalau misalkan jabatannya diturunkan memang kenapa? Kan dia enggak langsung sakit cacar," katanya. (Baca: Mendadak, Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok )

Pada sidang ke-15, Djan Faridz juga muncul di Gedung Kementan saat Rais Syuriah PBNU Jakarta, KH Ahmad Ishomuddin jadi saksi meringankan Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5886 seconds (0.1#10.140)