Ini Tujuan Polisi Tes Rambut dan Darah Ridho Rhoma ke BNN

Senin, 27 Maret 2017 - 18:20 WIB
Ini Tujuan Polisi Tes Rambut dan Darah Ridho Rhoma ke BNN
Ini Tujuan Polisi Tes Rambut dan Darah Ridho Rhoma ke BNN
A A A
JAKARTA - Usai melakukan pemeriksaan narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN), Ridho Rhoma kembali datangi Polrestro Jakarta Barat. Ridho datang dengan menggunakan mobil Innova hitam milik anggota kepolisian.

Ridho datang dengan mengenakan kemeja tahanan biru hitam, celana jins, serta topi dan penutup wajah hitam. Ridho sendiri hanya satu jam melakukan pemeriksaan di BNN, Jakarta Timur.

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP‎ Suhermanto mengatakan, pemeriksaa tidak bisa mendapatkan hasil secara langsung, dibutuhkan serangkaian tes untuk menentukan hasilnya. "Itu tergantung BNN. Kalau kami inginkan secepatnya," kata Suhermanto saat dihubungi SINDOnews, Senin (27/3/2017).

Suhermanto menuturkan, nantinya dari pemeriksaan Ridho di BNN, petugas dapat menyimpulkan dan mengetahui seberapa lama Ridho mengonsumsi narkoba. "Sejauh ini kami kan baru dapat pengakuan. Nanti akan dikomperasikan dengan hasil lab," tuturnya.

Turut hadir dalam pengawalan Ridho yakni ‎sejumlah petugas narkoba dan Kanit III Narkoba, AKP Supriatin. Supriatan merupakan orang yang ikut langsung dalam penangkapan Ridho di kawasan Hotel Ibis, Sabtu (26/3/2017) dini hari.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)
pixels